Terbukti Berkesan! Berat Badan “Ariel Lin” Turun 14 Kg, Kulitnya Juga Kembali Seperti Ketika Umur 20 Tahun, Hanya Dengan Minum “Minuman Ajaib Ini!!

Siapa yang tidak mengenal Lin Yi Chen alias Ariel Lin, ia adalah seorang artis Taiwan yang populer. Dulu wajahnya tembem, tapi juga terlihat sangat imut. Hanya saja, sebagai seorang artis, ia dituntut untuk memiliki tubuh yang langsing dan wajah yang tirus. Hal inilah yang membuat Ariel Lin mulai mengkonsumsi fermentasi buah apel. Tidak disangka efeknya ini benar-benar bagus, ia berhasil turun 14 kg.

Sebenarnya, diet dengan cara ini awalnya dari Jerman, yang kemudian mulai diikuti oleh Taiwan dan Tiongkok.

Yuk pelajari cara membuatnya:

 

Alat dan bahan:

500 gr apel, 4 lembar lemon, 3 liter air putih dingin, 300 gr gula putih, pengaduk, dan botol kaca besar.

Loading...

1.  Bersihkan botol kaca besar, cuci apel dan lemon.

2. Buang biji lemon dan biji apel, potong tipis-tipis, semakin tipis maka akan semakin baik.

3. Masukkan semua bahan, seperti irisan apel, irisan lemon, gula, dan air ke dalam botol kaca. Aduk-aduk hingga gula mencair, tutup botol, dan simpan di tempat yang teduh.

4. Setiap hari aduk 1-2 kali

5. Setelah 5 hari, akan timbul gelembung-gelembung pada permukaan. Kemudian saring buah-buahan, hingga tersisa airnya saja.

6. Masukkan air fermentasi itu ke dalam kulkas (Peti Sejuk) selama 2-3 hari, maka air fermentasi itu pun siap untuk diminum.

Minum 1 gelas sehari dan lakukan selama seminggu, maka kamu sudah bisa merasakan hasilnya.

Diet dengan cara ini sudah cukup populer di negara lain. Selain bisa untuk diet, air fermentasi buah apel ini juga berguna menjaga kesehatan tubuh. Yuk, tunggu apa lagi!

Ketika ingin menurunkan berat badan, harus makan makanan yang kaya akan selulosa. Jadi apa saja makanan yang kaya akan selulosa?

 

1. Cuka buah

Minuman ini sangat populer, apalagi untuk menurunkan berat badan. Minum 50 ml cuka buah setiap hari, sudah bisa memenuhi vitamin yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, cuka buah juga bisa memperlancar sirkulasi darah dan mencegah tekanan darah tinggi.

2. Teh barley

Teh barley ini bermanfaat dalam menghilangkan lemak dan membantu pencernaan. Teh ini sering disebut dengan 「minuman kesehatan」, karena kandungan gulanya yang rendah, serta memiliki serat makanan yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, dengan mengkonsumsi teh ini, sampah dalam tubuh bisa keluar.

3. Salad

Lobak dan jamur kuping adalah dua makanan yang bagus untuk tubuh. Dengan mengkonsumsi lobak, maka bisa menghindari penumpukan lemak pada tubuh. Sedangkan jamur kuping, kaya akan selulosa dan kolagen, yang bisa meningkatkan motilitas gastrointestinal dan mencegah obesitas. Kedua bahan makanan ini juga bisa membuang zat beracun dalam tubuh dan mencegah sembelit.

4. Betik

Betik berguna dalam meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan berat badan, mengatasi gangguan pencernaan, dan juga mencegah kanker pada sistem pencernaan.

5. Ubi Keledek

Ubi Keledek termasuk makanan yang disukai banyak orang. Selain mudah dicerna tubuh, ubi keledek  juga berguna untuk detoksifikasi dan membuat kenyang.

Semoga artikel ini bermanfaat!

Sumber KeluargaTillJannah

Loading...
Shares