Dari Warna Keputihan, Kita Boleh Tahu Penyakit Apa ! Ternyata Warna Putih Disertai Darah Ini Kamu Harus Hati – hati! Ternyata Ada Penyakit Merbahaya Disebaliknya!

Bagi perempuan, mengeluarkan kelenjar putih pada bagian vaginanya, mungkin itu sesuatu yang lumrah bukan? Biasanya berwarna putih bening tidak berbau, tetapi kalau sampai ada bau “amis” atau sampai berwarna lain, apakah itu sinyal dari tubuh kita?

Berdasarkan penelitian, faktor yang menyebabkan warna berbeda pada cairan keputihan itu normal – normal saja. Ada beberapa faktor seperti bakteri, makanan, yang menyebabkan hal ini terjadi.

Setiap wanita itu berbeda kondisinya, banyak atau sedikitnya pun itu sangat berbeda untuk setiap individu kaum hawa ini. Nah, warna yang keluar pada keputihan itu menandakan apa sih? Berikut ulasannya :

 

Kuning Putih

Keputihan yang berwarna kuning putih itu biasanya hanya “infeksi ringan”. Faktor terbesarnya adalah eroksi pada dinding vagina, tetapi jika sampai ada “nanah”, bisa dibilang kondisi ini sudah parah dan harus berhati – hati!

Loading...

Coklat Muda

Ada beberapa wanita yang sedang hamil – hamil awal bulan, vaginanya mengeluarkan darah dengan kelenjar seperti keputihan yang berwarna coklat muda. Tetapi jika disertai dengan rasa nyeri dan sakit, hati – hati, bisa kemungkinan itu karena bayi dikandung di luar uterus.

 

Keputihan Coklat Tua

Kalau muncul keputihan warna coklat dan disertai dengan bau amis, hati – hati, itu salah satu ciri – ciri dari “Kanser Serviks”!

Putih dengan serat – serat merah

Itu berasanya keputihan normal, tetapi ketika diamati, ada darah – darah yang berbentuk serat – serat tipis. Jika sampai demikian, cepat periksakan dirimu, itu adalah tanda pembengkakan pada dinding vaginamu!

 

Ladies, segera cek tubuhmu dan mari hidup sehat!

 

sumber:MD health via GetAViral

Loading...
Shares